Posted by : Haryo Putro Sabtu, 09 Maret 2013

Wah,lama juga ya gak ketemu sobat blogger semua^^

Soalnya saya sibuk di duta,jadi gak sempat posting...

Oh ya kali ini saya akan memposting tentang blog saya yaitu Haryo's Blog ♫♪™,Oke dari pada panjang lebar langsung aja ya..Cekidot !

Saya Pertama kali punya blog pas saya kelas 6 SD,blog tersebut adalah http://haryoputrodirgantoro.blogspot.com/.Setelah 6 bulan saya memiliki blog itu suatu ketika saya lupa passwordnya blog itu -__-,jadi saya memutuskan untuk membuat blog baru yaitu blog ini http://haryoputro93.blogspot.com/.Saya lupa tanggal pastinya tapi saya ingat sekitar akhir bulan juli tahun 2012.

Setelah Itu pada awal bulan November tahun 2012,salah seorang sahabat saya di FB saya tawarkan menjadi admin blog ini,Ia adalah admin Galih

Sampai sekarang saya dan admin Galih bekerja sama untuk terus mengembangkan blog ini agar terus maju !!!


Struktur Pengurus Blog Ini

Admin 1 sekaligus Owner 
Haryo's Blog ♫♪™  : Haryo Putro Dirgantoro
Admin 2 
Haryo's Blog ♫♪™                           : Galih Kumbara
Admin 3 
Haryo's Blog ♫♪™                           : Sedang Mencari

Anda berminat menjadi admin di sini ??? Silahkan hubungi FB saya di http://www.facebook.com/haryo.putro.5

Oke,sekian sejarah 
Haryo's Blog ♫♪™,Terima kasih telah membacanya^^

Keep Visit 
Haryo's Blog ♫♪™ !!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk

    Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

    Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

    Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

    Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

    Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Peringatan Untuk Pengunjung Blog

Jangan Copas Dengan Asal , Sertakan Link Asalnnya
Jika Kami Juga Copas Dari Blog Lain Tolong Tambahkan Tulisan Di Artikel Anda Contoh :

Sumber : copas-copas.blogspot.com
Special Thanks To : Like - Like.blogspot.com

Peraturan Blog :

1 . Menaati Peraturan Copas Di Atas
2 . Coment Sesuai Artikel
3 . Jika Ingin Download Tolong Klik 1 Iklan Di Atas [Banner]
4 . No Rusuh , Hentai Dan Bacod , Selalu Sopan !


Trimakasih Telah Membacannya

Visitor

Banner Friends

naruto-4zone.blogspot.com

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag Counter

Flag Counter

Site Info

Protected by Copyscape Original Content Check

Pengunjung Yang Online

About Me

Foto Saya
Wonosari, Jogjakarta, Indonesia

Blog Archive

- Copyright © 2013 Haryo's Blog ♫♪™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -